V I S I

"Terwujudnya Samarinda sebagai Kota yang Informatif"

 

M I S I

 

1. Menyediakan informasi publik yang akuntabel
2. Membangun dan mengembangkan sistem pelayanan informasi publik
3. Meningkatkan kualitas SDM pengelola layanan informasi publik
4. Meningkatkan sinergitas antara pemangku kepentingan dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik



Selamat datang di Website Resmi Uptd Puskesmas Sungai Kapih
"MAKLUMAT PELAYANAN" : KAMI SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU
"TATA NILAI" : 1. PROFESIONAL 2. RAMAH 3. INOVATIF 4. MANDIRI 5. AMANAH
"MOTTO" : "Prima dalam Pelayanan"
ETIKA PELAYANAN: 1. KAMI MELAYANI ADIL DAN TIDAK DISKRIMINASI 2. KAMI MELAYANI SANTUN, RAMAH, TIDAK MEMPERSULIT DAN PROFESIONAL 3. KAMI MELAYANI ATAS KETENTUAN YANG BERLAKU DAN SESUAI PROSEDUR
"VISI" : "Sebagai Pusat Pelayanan Kesehatan Dasar yang Bermutu dan Terjangkau"